Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: What A Laknat Day!!

What A Laknat Day!!

Sekitar satu bulan yang lalu, sekolah gue ikut BAZKOM (cup nya SMA 68 Salemba) dan gue jadi salah satu partisipan acara itu juga, gue ikut lomba futsal.. Setelah melewati dua pertandingan(yang penyisihan menang tapi yang semifinal kalah), tim gue pun bertanding memperebutkan juara 3 melawan tuan rumah. Kita udah optimis banget menang, tapi pada kenyataannya kita kalah (kelaknatan pertama). Yaudahlah tapi gapapa ya namanya juga permainan pasti ada yang menang ada yang kalah.. Setelah pertandingan selesai, selesai briefing dsb, gue sama temen2 gue nyari makan keluar SMA 68 sembari menunggu solat jumat selesai. Nah gue pun nyari-nyari makanan apa yang enak tapi murah, akhirnya gue memutuskan untuk beli siomaaay. Yeah siomay! Awalnya gue masih nafsu mau makan siomay, tapi setelah gue ngobrol sama abangnya :

Nayaka : Bang, siomay dong bang
Abangnya : Mau beli berapa dek?
Nayaka : Satunya berapaan bang?
Abangnya : Satunya 700
Nayaka : Oh yaudah saya beli ya 3500
Abangnya : Gak sekalian 4000 dek biar pas?
dalam hati gue : apaan sih bang? kalo 4000 dibagi 700 kan hasilnya 5,7 sekian, masa gue dapet 5,7 potong siomay? mendingan gue dapet yang pas pas aja
Nayaka : Loh kok 4000 bang? Adanya juga 3500 yang pas, kan 3500 : 700 = 5, berarti saya dapet 5 potong dong bang. Kalo 4000 saya dapet berapa? 5,7 potong??
Abangnya : (mikir dulu) oh iya deng neng, bener juga ya
Nayaka : -_____-

Hm ya kelaknatan kedua. Gue jadi kehilangan nafsu makan nih gara2 mesti berantem dulu sama abangnya huahaha. Maaf ya bang, tapi saya saranin abang les sempoa dulu atau at least bawa kalkulator deh ya bang :---)


Dan yang terakhir yang paling laknattt. Waktu itu hari jumat dan itu berarti gue les gitar. Les gitarnya mulai jam 4, dan dalam pikiran gue, kalo gue berangkat at least jam 3 gue bisa lah ya nyampe kesana. Yaudah abis selesai tanding, selesai ganti baju, gue nyempet2in dulu ntn pertandingan final 70 A lawan PSKD. Saking serunya ntn ga kerasa udah jam 3.10. Ah tapi gue masih tenang, gue pikir yaudahlah ya naik busway ga macet ini kan. Tapi kenyataannyaaa..... Pas gue udah beli karcis busway di halte salemba, bisnya gak dateng2!! Sekalinya dateng antara 10-15 menit sekali dan sekali dateng cuma bisa masuk 1-2 orang. Oh God, jam gue udah menunjukkan pukul 3.40 dan gue masih di Salemba. Sendirian. Dan ironisnya lagi, kalo gue tau disitu nunggunya lama bgt, mendingan gue langsung ke halte Matraman yang letaknya passs bgt di sebelah halte Salemba. Sepi dan bisa langsung caw! Tapi berhubung hari itu gue lagi kere2nya, rasanya duit 3500 tuh berharga bgt dan ga mau gue sia-siain untuk beli tiket lagi di Matraman. Gara-gara udah ga tahan busway nya lama bgt, akhirnya gue nangis deh hehehe diliatin orang-orang gara2 nangis tanpa sebab, ah maluuu. Terus sambil nangis gue ngadu deh sama mas-mas jualan karcisnyaaa.

Nayaka : Pak, kok busway nya ga dateng2 sih pak?? (sambil nangis)
Mas-mas loket : Oh kalo disini emang gitu neng, sabar aja ya neng ya, nanti juga dateng kok
Nayaka : Hm iya makasi pak

dalem hati gue, WEY MASSS KALO GA SABAR DARITADI NAMANYA APA MAS?? SAYA UDAH TELATI NIH!! Gue nunggu disini cing, udah 40 menit APA NAMANYA KALO GA SABAR?? huahaha emosiii nih mas. Payah bgt sih armada busway nya.... Ckck kecewa nich mas!! Akhirnya setelah gue nangis dan ngadu itu, mungkin si mas nya nelfon busway biar cepet nyampe kali ya, tiba2 kurang lebih 5 menit kemudian gue udah berada di dalem busway alias busway nya udah dateng!! Ayeeee!! Tapi sayangnya saat itu jam udah menunjukkan pukul 3.50 yang artinya, gue ga bisa les gitar deh huhuhu sedihnya... Kejadian ini yang paling laknat di hari itu, gue jadi males mau naik busway jarak jauh lagi, dan yang jelas gue ga mau naik busway sendirian lagi soalnya biar kalo nangis ada temennya hehhehe... Yasudah sampai sini dulu, byebyeeee

0 komentar: