Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: Ayat-Ayat Cinta.....

Ayat-Ayat Cinta.....

Ayat-ayat cinta! Judul postingan gue kali ini..... Hmm film yang satu ini agak membuat saya sedikit sakit hati... Kenapa? Gara2 gini ceritanya... Waktu itu kira2 bulan Maret 2008, gue sama temen2 sekelas gue kan foto buat buku tahunan gitu kan di Taman Menteng dari pagi... Nah setelahnya, pas udah sore-sore gitu kita memutuskan untuk jalan bareng ke PIM.. Sekalian ntn film yang waktu itu lagi hot-hotttt nya dan kata orang sih bagus banget yaitu ayat-ayat cinta.. Sebetulnya gue ga niat-niat bgt sih ntn film ini... Soalnya gue tau pasti ceritanya sedih sedih gitu dan gue takut ketiduran di studio seperti biasanya... Tapi yaudahlah demi yang lain (sok pahlawan, padahal yang lain juga ga ngarepin gue nonton huahuaha). Nah waktu pas udah masuk studio dan film baru mulai, gue masih bisa fokus ke film karna belom ngantuk2 amat tuh. Tapi 10 menit berlalu.. 20 menit berlalu.. 30 menit berlalu.. Kira2 di menit 43(ngasal), gue udah terlalu bosan dengan alur ceritanya yang sedih, dan..... hoaaaaaa gue jadi ngantuk! Apalagi kan abis foto buku taunan dari pagi gitu jadi ngantuknya campur capek capek cinta gitu, rasanya tidur adalah jalan terbaik. Tapi sesuai dengan prinsip ekonomi, gue ga mau nyia-nyiain duit gue yang tadi gue beli buat masuk studio cuma buat tidur di studio doang dong, makanya biar ga ngantuk gue berniat gangguin dua orang di sebelah gue. Kebetulan di sebelah gue (Astrie dan Cheras) dua-duanya lagi terbawa suasana film alias lagi nangisss. Nah orang pertama yang gue ganggu adalah orang di sayap kiri gue alias Cheras. Cheras itu orangnya GALAK TIADA YANG MENANDINGI. Makanya waktu gue ganggu, gini responnya :

Nayaka : Cher
Cheras : Apa? (sambil ngelap air mata)
Nayaka : Liat deh adegan itu kocak banget ahuauha (sambil nunjuk ke layar, padahal ga ada yg kocak)
Cheras : Nta udah dong ah udah sana sana ah!! (nada sedikit ngamuk)
Nayaka : .......................

MEN GUE DIUSIR!! DI-U-SIR!! Sadis banget emang temen2 gue... Uh jahuuuud... Ah tapi gue ga patah semangat dong, gue ganggu deh orang sebelah kanan gue alias Astrie. Astri orangnya gila dan terkenal autis, makanya gue kaget waktu respon dia kayak gini :

Nayaka : Stri
Astri : Apa?
Nayaka : Gue diusir cheras nih sebel banget emang dasar galak
Astri : Nay diem ah!! Gue lagi ntn nih! (nada menyakitkan hati)
Nayaka : ..............!!!!!!

Oh God gue DIUSIR temen gue kanan dan kiri, saat itu hati gue trenyuh dan sangat sakit, MASA TEMEN2 GUE BERUBAH JADI GALAK SEMUA SIH GARA2 FILM?? Hahahahaha nyebeliiiiiiiiiiiiiiiin.... Saat itu rasanya gue sedikit dendam dengan mereka berdua huahaha, pengeeen bgt gue stop filmnya, gue ubah alur ceritanya, dan gue ubah genre ceritanya jadi komedi, supaya ga ngantuk. Kan lucu tuh kalo misalnya adegan Aisha buka cadar, gak taunya dia gak punya hidung. Itu kan bakal lebih fun, ga bikin ngantuk, dan yang paling penting ga bikin gue dimarahin kanan kiri. Akhirnya gue memutuskan untuk tidur daripada larut dalam kesedihan yang mendalam, ga peduli lagi deh sama prinsip ekonomi. Dan hm dari postingan gue kali ini, gue bisa menarik kesimpulan bahwa jangan terlalu konsen ya kalo nonton film... Jangan lupa memikirkan kawan2 di kanan dan kiri anda :----)

0 komentar: