Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: Shooting Video Clip dan Virus Risa

Shooting Video Clip dan Virus Risa

Huaaa asyik udah punya blog niccch jadinya ga perlu curcol lagi deh sama orang2 kan bisa tulis di blog hahahaw, oh iya gue mau cerita nih hari ini gue shooting video clip untuk tugas sinematografi di rumah Risa, make lagunya RAN yang Selamat Pagi, barengan kawan2 tercinta yaitu Bunga Lipes Anggi Risa Eras Rinda Kartun Cepet dan Kobrawr. Kenapa nama kartun gue bold? Karena dia emang yang paling 'tebal' di kelompok kita huehue ga deng becanda tun. Karena dia pemeran utama di video clip gue dan mungkin karena merasa paling penting dia jadi sok2 ngaret gitu deh haha. Bayangin aja seorang Kartun yang tadinya gue pikir quiet calm and shy (ya walopun dugaan awal gue ga terbukti benar sih) harus jadi master dari segala adegan! Bayangin aja dia make selendang gitu sama topi khas Rama Aipama sebagai pelengkap baju dia yang kurang colorful selama syuting. Gue aja liatnya berasa nonton komedi hehehe ampun ya tunny. Hm agak ada sedikit kemarahan dan kemurkaan sutradara a.k.a Anggi a.k.a Mrs.Do*is di pra pembuatan video (maksudnya sebelum pembuatan video dimulai). Kenapa? Gara2 si master a.k.a Polar a.k.a Kartun a.k.a Rheza malah gak sekolah. Mungkin dia sok-sok menghilang karena merasa sangat dibutuhkan kali ya. Sampe kita pulang sekolah kita telfon dia ternyata baru mau mandi. Padahal udah mau jam 2 alias syuting udah mau mulai. Emang dasar wong edan. Akhirnya agak ngaret gitu deh sekitar 20 menit ya gara2 si master itu. Mana dia dateng2 naik ojeg ngutang pula. Sabar ya tunny. Terlepas dari itu, pembuatan video clip berjalan lancarrr. Fun banget, asyik banget, top banget gilak ga nyangka, lebay huehehe. Tapi beneran deh seru gitu bisa joget joget lebay ayeee. Udah gitu bisa nonton komedi gratis alias liat kartun joget joget. Tuh seru banget kan. Semoga aja sih video clipnya nanti hasilnya bagus amin, supaya gue bisa ningkatin nilai sinematografi gue di rapor yang cenderung pas-pasan. Ngiri deh sama Anggi kenapa bisa bagus. Pasti dia ada main gitu deh ya kan gak heran dech jadinya. Oiya fyi ya, virus '9auL' Risa(temen gue yang paling '9auL', punya bermiliar teka teki, dan punya rambut yang agak ruwet seperti otaknya) gue semakin menjadi-jadi loh. Bayangin aja gue ngeluarin bahasa gaul macam 'w gag tw' atau macam 'w tkuudh' atau macam 'maaf yuph' atau macam 'met yaw' ke semua temen msn gue. Dan itu merupakan gerakan reflek alias udah ga disadari lagi sama gue. Ga kebayang nih kalo mesti 5 bulan lagi sekelas sama risa. Mungkin gue bisa jadi master of gaul atau mungkin master of tebak-tebakan. Kalo bisa gue buat itu orang vakum seminggu aja, bakal gue vakumin deh. Se engga nya supaya gerak reflek gue terhadap bahasa gaul berkurang. Ah gilak. Ga kebayang kalo mesti kembali ke jaman 3 taun yang lalu dimana nulis saya aja masih saiia. Nayaka jadi Naiiaka. Ah gila. Gue ga mau kembali ke zaman jahilliyah you know. Udah ya nyampe sini dulu ihihi seneng deh punya blog ayeeee. Doain gue masuk kelas IPA ya amiiin. Goodnight everybody!

0 komentar: