Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: Bocor???

Bocor???

Weeey lama ga ngepost niccch ahaha, gue mau cerita tentang bocor. Suatu siang di kelas gue pas lagi pelajaran bahasa indonesia, ada tugas dari pak Ucup yaitu suruh nyari contoh kalimat apa gitu di koran yang jelas gue ga ngerti disuruh apa, dan yang ada gue malah bercanda bercanda dan as usual gue membiarkan anggota kelompok gue yang lain yang bekerja, gue bagian ketawa ketawa aja. Nah di saat yang lain lagi ngerjain tugasnya...... Gue merasakan ada sesuatu yang ganjil di kepala gue, reflek tangan kanan gue meraba sesuatu yang ganjil itu dan ternyata.... BERDARAH!! Gue panikkk, gue bilang deh sama anggi

Nay : Nggi gue mau bisikin lo sesuatu, penting dan serius!!
Anggi : Apa nay?
Nay : Anggi... Kepala gue.... Berdarah
Anggi : WAKAKAKAAKAKAKAKAKA

Sialan kan ya bukannya bantuin gue atau setidaknya nenangin gue eh gue malah diketawain abis2an awas aja lu nggi gue ga mau beli pulsa di lo lagi pokoknya. Udah gitu setelah ngetawain gue abis2an, si anggi ngejar2 gue pengen liat lukanya, oh no nggi itu ga nyelesein masalah sama sekali dan yang ada gue malah tambah malu. Belom lagi tesa sama rheza nakut2in gue katanya kalo kepala berdarah tuh darahnya bakal ngocor banyak ke muka......... SHIT SEREM BANGET!! Tubir kagak berdarah iya, kan aneh orang yang tubir aja kaga berdarah kok masa gue yang ga tubir malah berdarah kepalanya. Udah gitu ya dengan tega nya tesa malah foto kepala gue dengan paksa, dan setelah gue sadari ternyata........... Lukanya emang tampak cukup jelas


iniloh kepala gue berdarah kasian ya, keliatan ga? yang buletan merah kecil ituloh


Haha sekian dulu posting gue okey see yaaaaaaa

0 komentar: