Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: Ayeee Blog Baru!

Ayeee Blog Baru!

Hoy! haha akhirnya kesampean juga men gue bikin blog rasanya kayak mimpi deccch gilak, huehuehe seneng dehhh ahhh ayeee. Hm karna ini blog pertama gue jadi kita bikin istilahnya blog perkenalan okegak. Yap gue mau ngenalin diri gue, nama panjang gue Nayaka Cyantika biasa dipanggil Nayaka atau gak Nta, kadang-kadang kalo lagi kalem gue dipanggil Ajeng juga gapapa kok. Umur gue 15 tahun. Gue kelebihan tinggi badan. Sekarang gue sekolah di SMA 70 Bulungan, masih kelas satu. Hm kata orang orang sih gue orangnya kalem abis, pendiem, pemalu, dan cenderung introvert. Hahaha ga deng bohong. Yaudah segitu dulu ya blog perkenalan gue, kita lanjut di postingan selanjutnya oke, salam manieeest, Nayaka

0 komentar: