Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: Eskalator dan Satpam

Eskalator dan Satpam

Hello! Haha nulis lagi deh gue masih seneng2nya nih hehehe.. Mau tau ga apa maksud dari judul posting gue kali ini?? Apa hubungannya eskalator sama satpam?? Ada yang tau ga? Yak jadi gini ceritanya.. Sekitar dua taun yang lalu, dimana gue masih tercatat sebagai siswi SMP 19 kelas 8d, gue sama sodara gue yang namanya Aya, ngeceng a.k.a jalan2 ke PIM. Terus ditengah kegiatan jalan2 itu, si Aya ngomong ke gue, kurang lebih kayak gini ceritanya :

Aya : Nta, masa dulu temen gue ada yg pernah matiin eskalator disini
Gue : (setengah ga percaya) DEMI APA?? Terus gimana ketauan gak??
Aya : Gak ketauan kok
Gue : Emang gimana cara matiinnya?
Aya : Ituloh mencet yang tombol merah dipojokan eskalator pake kaki
Gue : Oh gitu... Haha temen lo ngaco banget deh
Aya : Haha iya emang tuh temen gue ngaco banget

Nah, setelah itu kita lanjutkan lagi jalan2nya, tapi di dalem otak gue, gue masih mikir 'kok bisa sih ga ketauan matiin eskalator?? gue mau coba ah!'. Nah sampai akhirnya kita capek jalan2 kan udah malem gitu, pas lagi jalan mau ke basement nyari mobil, kan mesti naik eskalator tuh ke basementnya, nah terjadilah peristiwa ini..

Gue : Aya, ini eskalatornya gua matiin ya boleh gak??
Aya : Ck ah jangan ngaco nta ah
Gue : (mencet tombol stop, dengan gobloknya mencetnya pake tangan bukan pake kaki jadi ketauan banget kalo gue yang mencet, udah gitu tanpa gue sadar di sebelah eskalator ada satpam!!)
Satpam : Hoooooy! (nada sedikit ngamuk)

Mendengar jeritan sexy satpam tadi, gue reflek kabur ga tanggung jawab, tapi ironisnya itu udah basement terakhir dan ga ada lagi tempat buat kabur, akhirnya gue kepergok deh sama satpam.... Gue langsung minta ampun sama satpamnya, kurang lebih kata2 'Pak ampun banget pak saya janji ga akan ngulangin lagi' keluar berulang-ulang dari mulut gue... Dan untung satpamnya baik dia cuma ngomong "Iya dek tapi janji ya jangan diulangin lagi, lagian iseng banget sih'.... HAHAHA abis si satpam ngomong itu gue masih terus minta ampun, soalnya satpam lain jadi pada kerepotan gitu ngurusin eskalator yang mati, soalnya kalo mau nyalain lagi mesti pake kunci2 gitu, eskalatornya harus dibuka dulu pokoknya ribet abis deh, makanya gue merasa bersalah banget. Akhirnya sembari mereka nyalain eskalator yang mati, gue kabur langsung ke parkiran sambil tutup muka, gak berani lagi deh natap2 si satpam itu... Sampai di parkiran, gue sama Aya udah cannot hiding ngakak in our mouth lagi, walaupun gue tau perbuatan gue nyusahin orang, tapi kalo diinget2 itu kocak banget... Maaf banget ya pak satpam, we love youuu!

0 komentar: