Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: Ouhhh No, It's RAN!!

Ouhhh No, It's RAN!!

Sabtu 24 Jan 2009, pagi-pagi tanpa ada firasat apapun, gue berangkat ke Kemang ke ultah Larasita yang ke 15 di Bondies Cafe.. Nyampe sana, padahal udah lewat 10 menitan gitu ternyata baru ada Tesa doang padahal gue kira udah rame, yaudah deh dateng dateng gue cipika cipiki dulu sama Laras terus ngasih kado gue yang entah kenapa bungkusnya bentuk trapesium siku-siku ke Laras. Nah terus abis itu sembari menunggu yang lain gue ngobrol2 lah sama Tesa sama Laras.. Sampe akhirnya Risa si MC dateng, baru deh acara dimulai.. Pertama-tama acara dimulai dengan performance dari Tesa, Koponk, Bome, dan Befa yang bawain lagu pandangan pertama nya RAN. Nyampe bagian sini juga gue belom ada firasat kalo nanti gue bakal ketemu para jodoh gue ahuaha. Terus sebelum masuk ke acara selanjutnya, tiba2 gue ngeliat ada pria gagah tinggi guanteng banget lalu gue bilang ke Lipes

Nayaka : Pes!! Liat ke depan!!
Lipes : Apaan nay?

Nayaka : Itu tuh yang baju putih caem caem caem

Lipes : Aaaaa, itu itu loh nay dia ituloh

Nayaka : Apaan?? Itu caem pes caem!!

Lipes : Ih itu!! Dia bassistnya RAN!! Siapa tuh namanya??

Nayaka : Oh Kopay ya? -,- (aduh gak heran kenapa dia ganteng)


Oh God!! Baru aja gue menemukan jodoh gue yang pertama!! Huahaha.. Tinggal nunggu deh 3 jodoh gue yang lain hmm... Acara selanjutnya yaitu tiup lilin.. Kita semua ngumpul dan seperti biasa menyanyikan lagu wajib ulang
tahun yaitu 'tiup lilinnya tiup lilinnya tiup lilinnya sekarang juga sekarang juga sekarang juga'. Kalo dipikir2 lirik nya agak autis gak sih? Gak to the point abis kan. Tinggal bilang aja 'tiup lilinnya sekarang juga!'. Kenapa coba mesti diulang2 sampe 3 kali? Huaha yaudahlah ya never mind. Hmm abis tiup lilin terus kita makan, dan tiba2 ada surprise di ulang taun Laras, yaitu ada RAN!! Gue yang lagi makan langsung lari sampe sampe garpunya nyangkut di mulut gue, ga deng bercanda. AAAAAA ada RAN!! Itu berarti gue telah menemukan 4 jodoh gue ayeee!!(RAN + Kopay). Hahahaha gilak, mereka bener bener CAKEP, CAKEP CUAKEEEP! Gila men gue bisa ntn performancenya RAN dengan jarak kurang lebih 1 m di depan gue dan GRATIS (ini yang paling penting wakaka). Performance mereka cuakeeep banget! Sekitar 8 lagu (sotoy) dibawain oleh mereka dan itu bener-bener keren banget. Asta terlalu cool, Rayi terlalu lucu, Nino terlalu imut, dan Kopay terlalu hottt. Nah abis itu setelah mereka selesai performance dan sudah basah kuyup oleh keringat, mereka keliaran gitu aja dan itu artinya......... Saatnya hunting foto!! Ayeeeeeeeeee! Jodoh gue emang baik-baik banget deh. No wonder kenapa mereka sukses. Baik sih abisnyaaa, haha jodoh gue gituloh. Finally gue dapet foto sama 4 jodoh gue itu dan yang paling penting gue dapet foto sama jodoh gue yang paling ganteng dong yaitu foto sama Asta Cyantika (seenaknya ubah nama orang wakaka)




Ini loh bang Asta my jodoh, liat deh jempolnya kok posenya lucu yaaaa I LOP YU DEH, cocok kan? Cocok donggg :---)


Ahuaha okeee kesimpulannya yesterday was sooo great! Gue bertemu jodoh gue soalnya! Ayeeee! Haha segini dulu ya posting kali ini, nanti dilanjut lagi okeee, byebyeee

0 komentar: