Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: Embak Midaaah

Embak Midaaah

Ahah ahaa let me tell you about mbak midah. Dulu waktu gue masih kecil gue punya mbak yang ngurusin gue namanya mbak midah. Orangnya baik, tapi pernah hampir gamau kerja lagi alias pengen pulang kampung gara2 gue. Kenapa gara2 gue ahaaaa jadi gini nih ceritanya. Gue sama sodara gue si Aya waktu itu masih kecil hmm gue umur 5 taun mungkin berarti Aya umur 7 atau gak 8. Gue ga ada niat serius sama sekali, gue juga gatau kenapa saat itu gue sama Aya nyiksa mbak Midah. Jadi kamar tidur dia kita kepung terus dia kita suruh tiduran di lantai gitu terus kita tindih2 kasur terus kita pukul kita tonjok pokoknya brutal abis. Gue waktu itu ga kepikiran loh kalo itu lebih dari bercanda. Gue bener2 niat bercanda, main2, ga niat serius sama sekali dan gue gatau kalo ternyata digituin emang menyakitkan. Jadi terus aja noh gue berdua sama si Aya nindih dia mukul2 dia gitu sampai beberapa menit berlalu, kita lelah dan akhirnya udahan. Sampe disitu gue masih belom dihinggapi perasaan bersalah, sampai akhirnya.............. Mba Midah ngadu ke nyokap gue telah disiksa oleh gue sama Aya dan dia minta pulang kampung!! OH MY GOD segitunya kah brutalnya gueee? Ahah ahaaaaa kan galucu dong kalo gue sama Aya yang saat itu masih bocah mesti masuk ke pengadilan, disidang, dan dipenjara karena menyiksa orang yang lebih tua. Saat itu gue dimarahin ahahaha dan gue disuruh minta maaf. Yaudah akhirnya gue minta maaf deh terus mbak Midah ga jadi pulang deh...... Hehe maaf ya mbak i love youuu :p

0 komentar: