Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: Akibat Bosan....

Akibat Bosan....

Bosan........

Tiada satupun orang di dunia ini yang suka sama kata-kata BO-SAN. Bosan biasanya diakibatkan oleh kesendirian dan bingung hendak melakukan apa, hingga tak bisa disalahkan jika seseorang yang kena sindrom bosan melakukan hal-hal diluar akal sehat. Sindrom itu sering sekali menyerang saya, dan beginilah saya disaat bosan....

Ciri bosan pertama :
(pemikiran mulai kacau, terobsesi menjadi pembunuh)

hey i will kill you brother!


Ciri bosan kedua :
(pemikiran tambah kacau, pashmina pun dianggap rambut)

nice hair, right?


Ciri bosan ketiga :
(Pemikiran amat sangat kacau, muka berubah jadi ngawur)


Gue tau lo semua udah terlalu ilfeel dan ga mau tau lagi kan ciri keempat bakal kayak gimana? Soalnya gue tau ngeliat ciri ketiga aja udah males yakan? Sama! Gue sendiri udah males liat yang ciri ketiga dan berharap ga akan pernah ada yang namanya ciri keempat.... Yaudah see yaaa guys!

0 komentar: