Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: Minggu Ini..

Minggu Ini..

hwey haha lama ga ngepost nih gue punya banyak banget cerita......... hmm gue baru selesai ulangan blok nih, tapi sedihnya ga yakin hasilnya bagus2 huhuhu masa ya ulangan fisika gue 6 soal gue cuma bisa 2 ahuaha madesu abis, dan yang lebih parah lagi ulangan geografi.............. daridulu gue emang ga suka bgt sama pelajaran bentuk menghafal dan ga bisa pake logika seperti pelajaran yang satu ini, dan akhirnya gue cuma bisa ngerjain 7 soal dari 40........ gile mau jadi apanicccch nilai gue? lagian sekolah freak bgt masa ya ulangan geografi digabung pkn sama matematika, apa banget deh tiga2nya kan ga gampang malah disatuin nyebelin abis tau gak..... ulangan sejarah juga susah tuh.... tentang makhluk2 purba gitu! sampe2 pas ngerjain gue berubah jadi pithecantrophus mojokertensis dan pensil yang gue pegang berubah jadi kapak genggam hehe bohong deng tapi sumpah susah banget deh, masa ditanyain tentang makhluk apa yang paling tua yang ditemukan di jawa..... ya mana gue tau gilak gue hidup aja baru 15 tahun, jadi jangan salahin gue dong ya kalo pertanyaan itu gue jawab 'Pak Harto' atau 'Bu Suharti' karena di zaman gue yang gue tau udah tua ya cuma mereka2 itu.... okeh lanjut cerita berikutnya, masa ya sembari gue ngepost blog ini, gue lagi flu flu demam demam gitu deh gara2 ketularan kerabat2 gue haha nyokap bokap adek gue maksudnya.... jadi dirumah gue lagi ada demam massal gitu, pas selasa yang kena pertamanya bokap gue terus rabu nya nular ke nyokap gue eh kamisnya adek gue ketularan juga eh akhirnya jumat nya gue kena juga deh huhuhu jadi ga bisa latian futsal deh cedih ya eh tapi cool kan demam massal menandakan kalau keluarga gue kompak dalam suka maupun duka yakan...... haha apasih yaudah segini dulu ya okeoke gue mau istirahat lagi niccch haha dubiduuu <3

0 komentar: