Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: ENJOY JAKARTA!

ENJOY JAKARTA!

hello hellooo guysss hawhahaha udah lama ga ngepost nih hufff banyak yang pengen gue ceritain OIYA gue bete banget tau ga hari selasa disekolah gue ada timbang berat badan dan tinggi badan pas pelajaran olahraga! sh*t meeeen! sekarang udah hari sabtu dan hari selasa tinggal sedikit lagi dan berat gua belom turun! nooooooooo maluuuuuuuuuu hahahaha beteeeeeee! oiya hari rabu kemaren gue abis dari kota nemenin temen2 gue pada nyari bahan buat remedial pelajaran sejarah. wah seru deh, gue ke museum bank mandiri, museum bank indonesia, dan yang terakhir ke museum fatahillah (museum yang ada meriam bokepnya itu tuuuh). by the way gue baru tau deh ternyata museum bank indonesia tuh keren yaaa! adeeeem beneeer, terawat gitu, biasanya kan museum di indonesia ga ada yang bener. pasti kumuh dan banyak coret2an nya, tapi yang ini enggaaa! lo semua harus coba ke museum ini! (promosi mode : on). dua hal yang paling gue inget dari museum ini adalah koin2 pake projector yang bisa ditangkep2, sama yang kedua.....


muka bapak2nya!! hehe melas2 gimana gitu... itu dua hal yang paling gue inget dari museum bank indonesia. kalo dari museum bank mandiri, karena tempatnya gelap serem gitu, jadi ga banyak yang nyangkut di otak gue deh ga ada yang menarik sih, jadi hal yang gue inget cuma.................


PATUNG PAK KUMIS!! sexy ya kumisnyaaa!! masih terngiang nih wajahnya di otak gue... nah terus kalo di museum fatahillah yang gue inget ya meriam yang bokep itu kok bisa ya kayak gitu?? ada yang tau gak kayak gimana? kalo gatau, kayak gini nih

liat deh jijik gak tangannya hahaha bisa kayak gitu dah ckck ternyata ya generasi nenek moyang kita sebelum mengenal blue film kerjaannya bikin meriam bentuk begitu... pantes aja generasi sekarang ga ada yang bener.... oiya gue juga berhasil mendokumentasikan wajah yang telah berjasa menjaga museum


senyum dong pak!! cemberut ajanih....

oh iya disana gue juga sempat melanggar satu peraturan...


psssst don't tell anyone yaaa! soalnya kalo lo bilang2 gue bisa ditangkep sama bapak2 ini


(sebetulnya gue gatau ini siapa, tapi gue rasa dia kamtib)

abis dari museum kita main2 sepeda di depan museum yang bisa disewa dengan harga 15ribu per jam. gue sewa satu sepeda, bayarnya patungan sama Bunga. karena sepedanya terlalu tinggi dan susah untuk dikendarai serta remnya agak sedikit menjelang blong, maka terjadilah suatu insiden. gue digonceng bunga, setelah sekian lama muter2, kita gabisa berhenti karena remnya kurang pakem, akhirnya hampiiir ajaaaa kita nabrak batu gede! sepeda udah bergoyang tidak stabil, kita berdua sudah panik, dan semua satpam sudah siaga I, semua udah berdiri siap membantu jikalau terjadi suatu tabrakan maut antara nayaka, bunga, dan tanah. untungnya Tuhan masih sayang sama kita. gue gajadi jatuh walau pendaratan kurang mulus dan agak sedikit maksa, juga disertai tertawaan dari para satpam... maluu yaaaa haha tapi untungnya cuma gue, bunga, dan satpam(s) yang sadar ;p abis itu kita foto2 lalu pulang deh... yang lain berhenti di sency terus pada nonton gitu sementara gue dan tesa berpisah karena mesti tanding di sebuah universitas di daerah ciledug huhu cedih..... haha segini dulu deh yaa, intinya the trip was so fun! ENJOY JAKARTA!



(sepeda sudah miring begini gimana gak jatoh?)

0 komentar: