Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: Bergo Day dan Rulungan, not Bulungan anymore

Bergo Day dan Rulungan, not Bulungan anymore

Kamis, 12 Februari 2009, di kelas gue ada yang namanya Bergo Day, jadi temen2 gue dan gue pas pelajaran agama diwajibkan make kerudung tinggal lep(baca nada sozzis) atau yang lebih dikenal dengan sebutan bergo kalo bisa bawa yang warna warni karena lebih kuwl. Pagi pagi pas gue nyampe sekolah, di kelas udah ada Lipes Risa Bunga dan Anggi, alias para anggota Geng Bergo.. Nyampe depan pintu kelas gue teriak ke mereka 'pada bawa bergo gak looo?' ternyata yang bawa bergo cuman Bunga sama Risa, itu juga begonya putih polos, si Anggi sama Lipes cuma bawa pashmina, dalem hati gue agak kecewa (lebay) tapi setelah Orin alias anggota geng bergo yang terakhir datang, rasa kecewa gue hilang karena...... dia bawa bergo dengan warna paling hottt yaitu pink ngejreeeng dengan motif kancing2 dan dengan tali-taliannya... Ayeeeeeeee! Langsung semangat lagi gue! Ternyata kerudung hijau tinggal lep milik gue ada yang ngalahin gaulnya! Hahahaha bergonya orin is the best lah... Terus beberapa waktu sebelom pelajaran agama mulai, kita sebagai Geng Bergo menyempatkan diri untuk foto-foto dan beginilah hasilnya (Y)


liat deh bergo yang gue pake, bergo favorit gue kepunyaan orin, ada kancing2an nya loh

Akibat perbuatan baik dari kita ini, begitu pak Achid alias guru agama masuk.... Wajahnya tampak senang dan beliau berkata
Pak Achid : Saya liat hari ini semuanya tertib ya make kerudungnya
Geng Bergo : Woooohooooooo!

hahahaha kuwl kan kita.... oh iya terus ya gue punya cerita lagi di hari Kamis kemarin, hmm pulang sekolah pas mau keluar gerbang tiba2 anak2 kelas gue dicegat sama pak Achid sambil melas2 gitu tampangnya, katanya yang belom dijemput disuruh ke musholla dengerin ceramah 'Ada Surga Di Sekolahku' tapi berhubung gue udah mau dijemput, gue bilang 'maaf pak saya ga bisa' walaupun sebetulnya kalau mau diusahain sih gue bisa, tapi ga ada temen jadi gue bilang ga bisa, maaf ya pak Achid. Nah akibat perbuatan bohong gue itulah gue beneran merasakan 'SURGA'. Di depan sekolah gue kan ada tulisan BULUNGAN yang dari rumput yang dibentuk2 gitu, nah pas gue lagi jalan disitu, tiba2 gue dikepung sama pasukan Arin Anggi dan Lipes... karna gue orangnya selalu husnudzon jadi gue ga berprasangka buruk apa2 sama mereka bertiga. Tiba2 Arin marah2 sama gue

Arin : Nay maksud lo apa sih ngerebut gebetan gue?
Nay : Apaan sih?? Siapa emangnya??
Arin : Gausah pura2 gatau deh Nay
Nay : Ha??

Seketika itu juga, gue didorong oleh Anggi dan Lipes ke semak2 huruf B. Gue jatoh tiduran di tanah dan ga bisa bangun lagi kalo si Anggi ga narik gue. Sialan abis. Malu abis. Setelah berhasil bangun, gue langsung lari lari dan lari sekencang-kencangnya karena gue terlalu maluuuu! Aaaaaaaaaaaa! Anggi Lipes Arin, ich tote dich!!* Gue percaya banget deh sekarang sama ceramah 'Ada Surga Di Sekolahku'.. emang bener2 ada 'SURGA' dan gue udah merasakannya! Wakaka. Dan setelah gue sadari, insiden jatoh ke huruf B itu telah merubah bentuk tanamannya jadi R. God, that was my fault. Dan sekarang tulisan di depan sekolah gue udah bukan BULUNGAN lagi, tapi berubah jadi..........................................RULUNGAN



*ich tote dich = saya bunuh kamu (Deutsch)

0 komentar: