Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: capek euy

capek euy

hari ini, sabtu 11 april 2009 adalah hari tergempor dalam hidup gue.................. diawali dengan bangun jam 6.15 padahal tidur jam 2 malem, dengan modal cuci muka, sikat gigi, pake deodorant, dan sunblock(hmm...ngeh ga gue ga mandi? wakaka) gue pun langsung brgkt ke sekolah sekitar jam setengah 7 dari rmh karena sesuai pemberitahuan latihan futsal akan mulai jam 7.15. sampai di sekolah, betapa suramnya tidak ada siapa2, jadi gue memutuskan untuk duduk di lapangan sambil menunggu yang lain datang sambil dengerin iPod juga... menit demi menit berlalu, orang kedua yang datang setelah gue adalah yang terhormat kak Daniel alias coach gue (sok sopan kalo nyebut nama coach pake yang terhormat). setelah kak Daniel dateng baru deh satu persatu pada dateng, sampai akhirnya gue merasa ada yang janggal.... 'ini udah jam setengah 9 kok latian gak mulai2 ya? kok yang dateng cm sedikit ya ga kayak biasanya?' Ternyata karena yang dateng cm dikit dan banyak yang ngaret, coach pun kesel dan akhirnya..... Sebelum latihan kan emang harus pemanasan yaaa, disuruh lari juga biasanya, biasanya disuruh lari paling mentok 10x tapi karna salah kita juga pada ngaret, hari ini kita disuruh lari............ SETENGAH JAM. Dalam hati gue menangis......... (lebay) masya allah gimana ga gempor nih.......... yaudahlah ya jalanin aja tapinya. belom berhenti sampe disitu, setelah disuruh jogging setengah jam tiba2 lapangan udah dibagi jadi 4 parts sama coach dan ternyata disuruh suicide (gue tekankan, suicide dalam hal ini artinya bukan bunuh diri)10x bolak balik.......... OH MYYYYYYY GODDDD......... mimpi apa aku semalem ya Tuhan.... abis nyelesein suicide semuanya jalannya langsung tergopoh2 tidak seimbang pada kecapekan haha, udah gitu temen gue si Aulia malah nyarisssss sekali pingsan. aduh ojaaaaaaaaaan pantas saja, dia belum sarapan ternyata. tapi dibalik semuaaa ituuu latihan hari ini cukup menyenangkan walau melelahkan dan ada satu hal yang menurut gue bodoh hari ini, yaitu suatu percakapan antara gue dengan kak Daniel :
Kak Daniel : kalian emangnya kalo nendang make bagian mana sih?
Nayaka : pake kaki kak
Kak Daniel : yaiyalah Naaaay make kaki aduh maksudnya kaki bagian mana?
Nayaka : pake telapak kaki kak (dalem hati mau jawab kaki bagian dalam tapi entah kenapa yang keluar dari mulut gue malah kata2 'telapak kaki')
Kak Daniel : TELAPAK?? yaudah mulai sekarang gue mau lo nendang pake telapak kaki
Nayaka : ........................... (diiringi tertawaan melecehkan dari kawan2)

0 komentar: