Puedes modificar el texto de esta barra manualmente.
My Magic Life!: tragedi-makalah-jadi-bungkus-kacang

tragedi-makalah-jadi-bungkus-kacang

pagi tadi gue ada pelajaran pendidikan kewarganegaraan a.k.a pkn....... minggu lalu sebelum libur gue dan kelompok gue dikasih tugas suruh mengamati jalannya pemilu, jadi disuruh ngamatin gitu partai yang menang siapa, berapa jumlah pemilih, dan lain lain, lalu dilaporkan dalam bentuk makalah dan deadlinenya tanggal 14 april. gara2 gue pikir hari ini tanggal 14, jadinya tadi malem gue begadang sendirian (yaiyalah masa berduaan) nyelesein makalahnya dengan sangat terpaksa(yaiyalah masa dengan gembira). gak taunya pas nyampe sekolah, gue baru sadar kalo hari ini tanggal 13 dan...... gue bete sendiri, kenapa tadi malem gue bisa lupa tanggal. gara2 lupa tanggal gue jadinya begadang deh, dan gara2 begadang berarti mengurangi jam tidur gue deh, ah bete kan. dan ga cukup sampe situ GUE BETE BANGET YA WAHAI PAK GURU PKN ALIAS PAK VOCALIST UNGU, MAKALAH SAYA YANG UDAH SAYA BUAT DENGAN MERELAKAN JAM TIDUR SAYA, TANPA SADAR BELIAU LINTING2 HINGGA BENTUKNYA KURANG LEBIH MENYERUPAI SILINDER SEMBARI BELIAU MENERANGKAN MATERI. awalnya gue gak sadar dengan apa yang ada di tangan dia yakan, gataunya setelah gue perhatiin........... lailahailallah itu makalah gue!!! setelah selesai menjelaskan, tanpa perasaan bersalah beliau mengembalikan makalah itu kepada saya dengan kondisi yang bisa dikatakan tidak layak untuk disebut makalah melainkan lebih cocok disebut.............................bungkus kacang


:'(:'(:'(:'(

0 komentar: